Jumat, 02 Mei 2014

Proposal Kegiatan

contoh:
UNDERGROUND
Metal Event 2014



Penyusun:
Dadang Robert

Metal Event 2014
Di Kota Bekasi
 

A. Dasar Pemikiran

          Berbicara mengenai musik tidak terlepas dari keselarasan, harmonisasi danperasaan. Musik merupakan bahasa yang global dimana musik sebagai wujudmenyampaikan perasaan, situasi dan keadaan yang digambarkan secara imajinatif dengansatu keselarasan dan perekat satu kesatuan dan kebersamaan, karena musik tidak memandang perbedaan. 
           Musik Metal adalah salah satu aliran musik yang sangat mendunia. Musik Metal sudah menarik perhatian para generasi muda selama lebih dari 50 tahun. Bahkan hingga saat ini, Musik Metal telah bercabang menjadi sub genre yang berbeda.Namun satu hal yang paling utama adalah motivator utama bagi kelangsungan hidup "musik metal" melalui semua generasi adalah suatu kebutuhan bagi generasi muda untuk memberontak terhadap status quo, untuk mengekspresikan diri mereka dan rasa frustrasi dari cara hidup yang sudah ketinggalan zaman.
kegiatan ini diberi nama “METAL EVENT 2014“ ini mendapat hasil maksimal. Maka kami menawarkan kerjasamakepada semua pihak untuk melaksanakan kegiatan yang akan dikelola ini dapat menarik respon positif para headbangers di kota Bekasi . Semoga kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam membantu pergerakan musik metal di kota Bekasi untuk dapat mewujudkan bahwa event ini adalah sebagai sarana bersilaturahmi untuk para headbangers.

B. TUJUAN KEGIATAN
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :
  • sebagai sarana untuk para band yang tampil untuk unjuk gigi akan musikalitasnya agar mendapat respon yang baik dari para headbangers
  • Sebagai sarana untuk para headbangers menikmati musik
  • membantu pergerakan musik metal di kota Bekasi
C. SASARAN
  • Para Headbangers
  • Band Baru yang ingin pentas
 D. Waktu dan Tempat
Kegiatan di laksanakan :
Tanggal : 13 Januari 2014
Jam: 13-00 s/d selesai
tempat : Gor Bekasi


E. SUSUNAN KEPANITIAAN
Pelindung : POLRI
Penanggung Jawab : Dikahensem
Panitia Pelaksana :
Ketua Pelaksana : Dadang Robert
Sekretaris : Suketi
Bendahara :Gayus
Seksi-Seksi :
-Seksi kesekretariatan
Koordinator : Aura 
Anggota : Ariel
-Seksi Acara
Koordinator : Jujun
Anggota : Dede
-Seksi Humas :Nyimas
-Seksi Transportasi : Bajuri
-Seksi Perlengkapan
Koordinator :Dona
Anggota :Doni
-Seksi Dokumentasi : Nadiman



PENUTUP
Besar harapan dan keinginan kami untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat. Tetapi untuk kesinambungan dan kelanjutankegiatan atau event – event yang positif. Hal tersebut membutuhkan pemikiran dan kerja keras serta materi yang tidak sedikit sudah barang tentu kerjasama yang memiliki hubungan sinergis dengan kegiatan ini. Dalam usaha promosi  serta menanamkan Brand Image yang dimaksud dapat terjalin dengan baik dan menguntungkan semua pihak. Demikianlah proposal ini kami perbuat sebagai bahan pertimbangan kepada pihak yang berkompoten untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.
                                                                     Hormat Kami :
  Panitia Metal Event 2014
       Ketua                                                                                                          Sekretaris



 Dadang Robert                                                                                                   Suketi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar