Sabtu, 26 Oktober 2013

Mendatangkan Keajaiban Ke Dalam Hidup Anda

     Siapa pun kita, dimana pun kita berada, apa pun situasi kita saat ini, keajaiban syukur akan mengubah hidup kita !

Saya telah meneruma surat dari ribuan orang yang berada dalam situasi terburuk yang bisa kita bayangkan yang elah mengubah hidup mereka dengan mempraktikkan syukur. Saya telah melihat mukjizat kesehatan di dalam situasi yang sepertinya tak ada harapan. Saya telah melihat pernikahan terselamatkan, dan relasi yang rusak berubah menjadi relasi yang luar biasa. Saya telah melihat mereka yang benar-benar miskin menjadi makmur, dan saya telah melihat orang-orang depresi melompat ke dalam hidup penuh kegembiraan dan memuaskan.

Syukur dapat dengan ajaib mengubah relasi anda menjadi menyenangkan dan penuh makna, terlepas dari apapu keadaannya saat ini, syukur dapat dengan ajaib membuat anda lebih makmur sehingga anda mempunyai uang yang diperlukan untuk melakukan hal-hal yang ingin anda lakukan. Syukur akan meningkatkan kesehatab dan kebahagiaan ke level yang lebih tinggi daripada yang pernah anda rasakan sebelumnya. Syukur akan menyentuhkan keajaibannya untuk mempererat karie, meningkatkan sukses, dan mendatangkan pekerjaan impian anda atau apapun yang anda lakukan. Bahkan, apapun yang ingin kita lakukan, atau miliki, syukur adalah jalan untuk menerimanya. Daya ajaib dari syukur mengubah hidup anda menjadi emas!

Ketika mempraktikan syukur, anda akan mengerti mengapa hal-hal tertentu didalam hidup anda tidak berjalan sesuai harapan anda, dan mengapa hal-hal tertentu tidak ada dalam hidup anda. Ketika anda menjadikan syukur sebagai cara hidup, setiap pagi anda akan bangun dengan sangat gembira karena masih hidup. Anda akan mendapati diri anda jatuh cinta pada hidup. Segala sesuatu akan tampak mudah. Anda akan merasakan seringan bulu dan lebih bahagia dibandingkan yang pernah anda rasakan sebelumnya. Ketika tantangan datang, anda akan tahu cara mengatasi dan belajar darinya. Setiap hari akan terasa ajaib; setiap hari akan dipenuhi jauh lebih banyak keajaiban dibandingkan ketika anda masih kanak-kanak.

Dikutip dari:
Buku "THE MAGIC"
by Rhonda Byrne
Copyright 2012 by Making Good LLC. THE SECRET and The Secret Logo
are registered trademarks of TS Production Limited Liabillity Company,
acting through it's registered branch, TS Ltd., Luxembourg Branch.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar